Banyak Spot Kece di China Town Bandung

By Rizal Abdillah - September 10, 2018



Bandung emang kota yang bikin ngangenin bagi saya. Beberapa kali setiap melakukan perjalanan di kota yang terkenal dengan pusat fashionnya ini bikin saya ketagihan buat sekedar mengelilingi kota ini. Banyak spot-spot kece yang menarik buat dikunjungin loh.

Selain kawasan Jl. Braga yang terkenal dengan nuansa bangunan-bangunan khas zaman Belanda. Di kota kembang ini juga kamu bisa menikmati suasana Kampung China loh tepatnya di China Town Bandung yang berada di kawasan Jalan Kelenteng No. 41, Bandung, Jawa Barat.

Kalo udah gini kaya berata di China beneran nih
Kamu bisa mengunjunginya menggunakan transportasi online biar lebih praktis, seperti Go-Jek/Go-Car, Grab dan bisa dengan transportasi alternatif lainnya.

Untuk masuk kamu cuma membayar tiket China Town Bandung seharga Rp20.000,- hingga Rp30.000,- tergantung harı kerja/akhir pekan.  Disini kamu bisa foto-foto atau selfie dengan spot kece layakya seperti di negeri tirai bambu. Kalau mau kesini bisa datang dari Siang s.d Malam


Halo dengan siapa dimana? passwordnya?

Wah motor jadulnya khas banget yak. Bisa disewa ga yah buat ke Lembang.

Mau antar abang ke pasar ga neng?

Berbagai bangunan dengan khas eksterior dan interior layaknya seperti di China. Juga terlihat lukisan-lukisan di dinding yang kreatif dan menarik. Beberapa perabotan dan kendaraan tua berciri khas Chinese juga tersedia buat berselfie ria. Wow asik banget yakkk.

Yg mau Shopping ala barang-barang Chinese yuk sini.

Berbagai Chinese food bahkan makanan khas Indonesia lainnya juga ada kok.

Banyak pula penjual souvenir unik hingga pakaian. Kalo kamu lapar setelah berkeliling China Town kamu juga bisa mampir ke stand-stand yang ada disini. Karena disini banyak banget ragam menu makanan di China Town Bandung seperti Chinese Food mulai dari yang ringan sampe yang berat. Tapi ada juga kok makanan khas Indonesia disini seperti Batagor, Empek-empek.

Tenang, harga makanan di China Town Bandung juga gak bikin kantong bolong kok

Dan banyak juga tersedia meja-meja dan kursi buat kamu menyantap makanan ataupun sekedar nongkrong dengan teman-teman.

Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan badut yang agak usil disini haha. Tapi usilnya bukan usil yg ngejahat yah, tapi yg jelas bikin liburan kamu jadi lebih cair kalo ketemu dengan badut China Town Bandung.

Banyak spot buat nongkrong nih buat anak-anak muda mungkin yang tua juga bisa berbaur.



Udah gak usah mikir lagi buat masukin China Town Bandung di list ittinerary perjalanan kamu di Bandung, Jawa Barat. Dijamin ga bakal nyesel deh, malah bikin kamu ga mau pulang. Cocok banget buat teman-teman traveller yang cuma transit atau ga punya banyak waktu di Bandung.

So, sampai jumpa di cerita perjalanan selanjutnya bosku. Kira-kira ada rekomendasi mau kemana selanjutnya?

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. instagramable banget tempatnya..next trip ke bandung pingin deh kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyappp, ayo kesini. dijamin postingan instagram ga habis2 hahahahah

      Delete
  2. Mantabbbb jadi pengen kesana nih :D ntar kalo kesana yang punya blogger boleh diajak yaa hehe

    ReplyDelete
  3. mantab, kapan bisa kesini ya.
    udah lama gk jalan2.

    ReplyDelete